Kiwi Dash! Sudah Hadir di App Store dan Google Play

22 Januari 2014 Games


Pengembang game Gamevil belum lama ini merilis sebuah game mobile terbaru yang berjudul Kiwi Dash! Game ber-genre endless runner ini, dirilis secara free-to-play pada tanggal 16 Januari 2014 kemarin untuk pengguna mobile berbasis iOS dan juga Android. Game mobile ini akan menampilkan karakter hewan burung Kiwi yang lucu dan juga kucing yang jahat.


Game ini bercerita tentang patung Kiwi yang dicuri oleh para kucing yang jahat. Tugas Kotakers adalah mengambil kembali patung tersebut. Kotakers bisa melompat, menghindari halangan, berlari dan bahkan terbang didalam permainan endless runner ini. Kotakers juga bisa koleksi semua karakter dari keluarga Kiwi. Mulai dari Rooki, Pinki, Wiki, Franki, Miyuki dan Bucki.


Kotakers juga bisa membuka dan menggunakan power-up yang cukup membantu dalam menyelesaikan permainan ini. Dengan mengoleksi huruf-huruf yang ada didalam level, Kotakers bisa mendapatkan Fever Mode! Jika Kotakers menyelesaikan beberapa misi harian, Kotakers bisa mendapatkan banyak bonus, mulai dari reward dan juga item. Bagi Kotakers yang tertarik ingin mencoba game Kiwi Dash! ini, Kotakers bisa mengunduh aplikasinya di App Store untuk mobile iOS atau di Google Play untuk mobile Android.

Kiwi Dash!: App Store dan Google Play