Kini Angry Birds Star Wars Ada di Facebook Lho!

31 Januari 2013 Games


Sudah tentu rasanya kita tidak asing lagi dengan game Angry Bird, yang sejak beberapa tahun terakhir ini menjadi laris manis bahkan sekarang banyak pernak-perniknya dimana-mana. Sekarang game Angry Bird Star Wars sudah dapat langsung dimainkan melalui browser di komputer atau laptop jadi tidak hanya melalui perangkat tablet dan smartphone. Belum lama ini Rovio , perusahaan pengembang game, sudah resmi meluncurkan game ini untuk jejaring sosial Facebook.

Apa perbedaan Angry Birds versi Facebook dan versi mobile ? Sebenarnya tidak ada yang berbeda dari segi gameplay nya. Tetapi karena di gunakan di jejaring sosial maka terdapat tambahan fitur-fitur sosial . Para user nantinya dapat bersaing satu sama lain secara langsung melalui Facebook. Pihak Rovio menjanjikan bahwa para user tidak akan merasa bosan bermain dalam versi facebook karena akan ada lima level baru setiap minggunya.


Sama halnya dengan Angry Birds Friends yang pernah dirilis juga di jejaring sosial, di sini para pengguna dapat mengirimkan hadiah di dalam permainan, melihat rekor di leaderboard dan menampilkan score yang didapat di timeline masing-masing. Berbeda dengan aplikasi mobile, kita tidak pernah dapat sepenuhnya menyelesaikan permainan sampai akhir.

Aplikasi Angry Birds Star Wars pertama kalinya diluncurkan pada 8 November 2012 yang lalu. Aplikasi ini berhasil mencetak rekor tersendiri bagi Rovio karena mampu menjadi nomor satu di Apple App Store hanya dalam waktu 2 jam setelah peluncurannya.

Tidak tanggung-tanggung perusahaan Rovio sudah meluncurkan Angry Bird Star Wars ini ke berbagai platform kecuali BlackBerry (iOS, Android, Windows Phone, Kindle Fire, Mac, PC dan Windows 8).

Tertarik untuk mencoba game Angry Birds Star Wars di Facebook ?

(Dikutip dari berbagai sumber)