King'S Rilis Farm Heroes Saga Versi Mobile di App Store dan Google Play

2 Januari 2014 Games


Akhirnya kabar yang ditunggu-tunggu oleh para gamers Farm Heroes Saga datang juga. Pengembang game asal Swedia, King, sudah resmi meluncurkan game yang sebelumnya terkenal di jejaring sosial Facebook ini ke dalam bentuk versi mobile pada tanggal 2 Januari 2014. Game berjudul Farm Heroes Saga sekarang sudah bisa gamers mainkan di perangkat berbasis iOS dan juga Android.


Bagi gamers yang belum pernah memainkannya, game Farm Heroes Saga adalah game ber-genre match 3 puzzle yang hampir mirip gameplay-nya dengan game keluaran King lainnya, Candy Crush Saga. Yang membedakannya, tema yang diambil untuk game ini adalah peternakan. Tugas gamers disini adalah menghentikan Rancid the Raccoon yang ingin merusak lahan pertanian yang berharga dengan cara mengumpulkan hasil panen yang lucu dan menggemaskan.


Game ini dilengkapi dengan fitur rechargeable boosters, extra moves, dan juga special power-up yang bisa membantu gamers menyelesaikan tantangan ditiap levelnya. Kalahkan juga teman gamers yang lain dalam perolehan skor tertinggi. Jika gamers tertarik dengan game Farm Heroes Saga ini, gamers bisa mengunduh aplikasi gamenya secara gratis di App Store dan juga Google Play.

Farm Heroes Saga: App Store dan Google Play