Killer is Dead: Nightmare Edition Akan Hadir Bulan Mei untuk PC

20 Februari 2014 Games


Kiler is Dead: Nightmare Edition hadir bulan Mei ini para konferensi pers yang dikirim kepada VG247, penerbit Deep Silver telah mengumumkan konten dari edisi terbaru, yang meliputi:


*.Tingkat kesulitan baru yang dinamakan Nightmare Mode. Dalam mode ini musuh hanya bisa dikalahkan dengan cara menggunakan: adrenaline burst, dodge burst, headshot jadi gamers membutuhkan taktik serta skill yang lebih baik. Pemain tidak dapat menggunakan Final Judgement Finisher (QTE mode) untuk mengalahkan musuh.
*.Konten Smooth Operator akan dimasukkan dan bisa dibuka setelah episode tiga
*.Theater Mode - menonton ulang cutscene dan tambahan latar belakang informasi dari karakter.

Killer is Dead menceritakan karakter protagonis bernama Mondo Zappa, seorang "algojo" di Bryan Execution Firm yang mempunyai tugas untuk membasmi penjahat dan pembunuh berbahaya dari seluruh dunia. Untuk melakukan tugasnya, Zappa melengkapi dirinya dengan pedang Jepang (sejenis samurai) dan lengan buatan berisi senjata mematikan.


Sebelumya Killer is Dead sudah dirilis pada perangkat PlayStation 3 dan Xbox 360 wilayah Amerika Utara pada tanggal 27 Agustus 2013, serta ke wilayah Eropa tanggal 30 Agustus 2013. Nightmare Edition akan dirilis pada 9 Mei untuk retailer dan game portal seharga USD 20.