Keren! Seperti Inilah Gameplay Game Action Prey!

26 Agustus 2016 Games


Disela acara Gamescom 2016 yang telah berlangsung, Bethesda Softworks telah kembali merilis sebuah cuplikan trailer terbaru yang memperlihatkan bentuk gameplay dari game action keren berjudul Prey. Nah, untuk lebih jelasnya Kotakers dapat menyaksikan cuplikan trailer tersebut di bawah artikel ini.


Prey pertama kali diumumkan pada acara E3 2016 dan pada acara QuakeCon 2016, Bethesda merilis cuplikan trailer perdananya. Prey merupakan game yang dikembangkan oleh Arkane Studios Austin yang rencananya akan dirilis untuk perangkat Playstation 4 , Xbox One dan PC melalui halaman Steam pada tahun 2016 nanti.


Prey adalah First Person Sci-Fi action game yang penuh dengan cerita twist tentang psikologi. Kotakers akan bermain sebagai Morgan Yu, sebuah subjek eksperimen yang ditujukan untuk perkembangan umat manusia. Kotakers akan terbangun pada sebuah stasiun ruang angkasa Talos 1 pada tahun 2032. Petualangan Kotakers nantinya akan mengungkap rahasia yang ada pada stasiun luar angkasa tersebut sambil dikejar oleh alien yang siap membunuh Morgan Yu.

-