Keren! Rasakan Pengalaman Berada di Kapal Titanic dalam Game Titanic: Honor dan Glory!

2 September 2016 Games


Kotakers pastinya sudah tidak asing dengan sejarah tenggelamnya kapal Titanic yang merupakan kapal terbesar pada masanya, bahkan tragedi tenggelamnya kapal tersebut juga telah mendapatkan filmnya yang dibintangi oleh aktor Leonardo Di Caprio dan Kate Winslet. Nah, akan tetapi bagaimana apabila Kotakers dapat merasakan pengalaman berada dan juga merasakan kejadian karamnya kapal tersebut?


Baru-baru ini developer Vintage Digital Revival telah merilis demo game dari kisah sejarah kapal Titanic, yang berjudul Titanic: Honor & Glory. Game tersebut dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 dan menghadirkan setiap detail elemen yang terdapat pada kapal Titanic, seperti ruangan VIP, kamar, hingga benda-benda lainnya. Menariknya dalam versi demo ini akan terdapat dua mode yang bisa dirasakan, yakni free roam dan story mode.


Dibagian mfree roam mode, gamer akan dapat menjelajahi setiap ruangan kapal mulai dari dek dan ruangan lainnya. Sedangkan pada Story Mode gamer akan merasakan dikejar-kejar oleh polisi akibat kejahata. Pada akhirnya akan muncul kejadian kapal mulai karam secara real time dan gamer harus berusaha untuk menyelesaikan misi sebelum terlambat.

Bagi Kotakers yang tertarik untuk mencoba demo game Titanic: Honor & Glory, Kotakers dapat mengunduh file-nya sebesar 1.67GB pada link yang tersedia di sini.