Keren! Mobil Terbang dalam Final Fantasy XV Nantinya Bisa Kamu Kendalikan Secara Penuh!

12 April 2016 Games


Kotakers pastinya pernah melihat cuplikan video terakhir acara Uncovered: Final Fantasy XV, dimana pada akhir cuplikan tersebut terdapat adegan mobil yang digunakan akan berubah seperti pesawat dan dapat terbang. Nah, kali ini situs Game Informer telah mengungkapkan informasi bahwa nantinya mobil yang akan dapat terbang tersebut dapat dikendalikan secara penuh.

Tentunya fitur tersebut akan memberikan pengalaman bagi gamer untuk dapat melakukan perjalanan dengan cepat, dibandingkan dengan melewati jalur darat. Mobil yang digunakan akan berfungsi seperti pesawat yang terdapat pada serial Final Fantasy sebelumnya. Mobil tersebut akan membutuhkan lintasan untuk take-off sehingga akan dapat terbang, dengan kendali penuh gamer akan dapat melakukan perjalanan dengan cepat, namun tidak dapat melakukan navigasi agar bisa melihat jalur yang diberikan seperti pesawat dari Final Fantasy sebelumnya.


Sang director Final Fantasy XV, Hajime Tabata juga mengatakan bahwa gamer tidak perlu khawatir ketika sedang berpergian melewati jalur udara, meskipun nantinya gamer akan dapat melihat beberapa makhluk terbang, tetapi Tabata meyakinkan bahwa dalam Final Fantasy XV tidak ada monster atau musuh yang berada di udara. Dirinya mengatakan bahwa kendaraan yang digunakan didedikasikan untuk alat transportasi saja.

Meskipun gamer akan dapat terbang kemanapun yang diinginkan, akan tetapi untuk melakukan kemampuan terbang tersebut tidak akan semudah yang dikira. Tabata mengatakan bahwa gamer harus mendapatkan flying Regalia yang berada didekat akhir game Final Fantasy XV. Ketika semua kondisi telah terpenuhi maka mobil tersebut akan dimodifikasi untuk bisa terbang.

Nah, Final Fantasy XV baru diumumkan akan segera rilis untuk perangkat PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 30 September 2016 mendatang.