Keren! Inilah Kualitas Grafis God Eater 2 Rage Burst dengan 4k dan 60 FPS di PC!

9 September 2016 Games


Bandai Namco Games akhirnya telah merilis game God Eater 2: Rage Burst pada perangkat PC yang telah tersedia pada layanan Steam, untuk mempromosikannya Bandai Namco kembali merilis sebuah cuplikan trailer yang memperlihatkan kualitas grafis yang berjalan pada 60FPS diperangkat PC. Kotakers dapat menyaksikan trailer tersebut di bawah ini.

Pada God Eater 2: Rage Burst akan terdapat beberapa karakter baru, diantaranya adalah Livie Colette (disuarai oleh Hisako Kanemoto). Dirinya merupakan seoran God Eater yang dikirim oleh markas Fenrir untuk menjalankan sebuah misi investigasi spiral Tree di Far East. Livie memiliki kemampuan yang unik, dimana dirinya mampu mengendalikan God Arcs, dan dirinya lebih fokus untuk mengambil alih dari pemilik God Arcs menggunakan sebuah alat yang dapat berubah sendiri menjadi Aragami.


Selain itu, untuk serial anime God Eater juga akan dikembangkan dan akan ditampilkan sebagai serial anime televisi dibawah naungan pengembang Ufotable, dimana Ufotable merupakan pengembang anime yang telah mengerjakan serial Tales.


God Eater 2: Rage Burst sendiri telah dirilis pada tanggal 30 Agustus 2016 kemarin untuk perangkat PC, PlayStation 4, dan PS Vita diwilayah Amerika Utara dan Eropa.