Keren! Game Balap Lari "Talesrunner" Hadir untuk Perangkat Mobile

21 Agustus 2017 Games


TalesRunner adalah game unik dengan genre balap larinya. Hingga saat ini versi PC TalesRunner masih beroperasi selama lebih dari satu dekade, dan masih ramai dimainkan di Korea Selatan dan beberapa negara lainnya. Sementara itu, versi mobile TalesRunner R muncul dan sudah memasuki fase Closed Beta. Penasaran seperti apa gameplay-nya?

TalesRunner R adalah game casual dengan genre yang unik, dalam game ini, pemain akan berebut juara satu dan sebagai pemenang dengan lomba balap lari. Tapi tidak mudah menjadi juara, karena para pemain dapat melakukan berbagai kelicikan dan berbagai aksi dengan semua item selama lomba. Selain itu kondisi lapangan yang sangat menantang, dimana para pemain dituntut untuk lebih agresif dalam berlomba.


TalesRunner R dikembangkan oleh studio asal Korea, Rhaon Entertainment. TalesRunner R adalah "upgrade" dari versi PC dengan tampilan grafis yang bisa dibilang terlihat lebih baik dan kekinian. Terdapat 7 karakter yang bisa kamu mainkan (5 diantaranya harus di unlock), dan para pemain juga dapat membangun bangunan yang berbeda di kota, inilah fitur yang baru ada di versi mobile.

TalesRunner R juga menghadirkan mode klasik seperti Survival, PvE, dan PvP. Untuk kedepannya, sang developer akan menambahkan mode baru agar game tersebut makin variatif dan tidak membosankan. Sayangnya, Nexon belum mengumumkan kapan TalesRunner R akan resmi dirilis.