Keren! Digimon World: Next Order Bakal Terhubung dengan Serial Film Anime Digimon Adventure Tri.

20 Oktober 2015 Games


Kabar menarik datang dari majalah mingguan V Jump yang telah dirilis di Jepang, dimana pada salah satu halaman majalah tersebut mengungkap informasi mengenai judul game Digimon World: Next Order yang rencananya segera dirilis untuk PS Vita dalam waktu dekat.
Berikut screenshots hasil scan halaman majalah V Jump.


Pada halaman yang telah di-scan tersebut, Kotakers dapat melihat informasi mengenai hadirnya karakter baru bernama Luce, merupakan seorang gadis yang telah kehilangan ingatannya, tetapi dirinya memiliki kepribadian yang sangat periang dan hangat. Luce selalu membawa mainan Numemon kapapun ia pergi.

Selain itu, Taomon dan Gallantmon Crimson Mode juga akan hadir dalam game Digimon World: Next Order ini. Taomon merupakan Digimon yang telah meninggalkan desa Jijimon untuk beberapa alasan. Ada yang menarik yang diungkap pada halaman majalah V Jump tersebut bahwa dalam game Digimon World: Next Order juga akan memiliki konten yang berhubungan dengan seri project film anime Digimon Adventure tri. yang rencanaya juga akan ditayangkan pada stasiun televisi Jepang. Sayangnya untuk detail konten tersebut, belum diumumkan oleh pihak Bandai Namco.


Serial film Digimon Adventure Reunion sendiri akan segera ditayangkan pada tanggal 21 November 2015 dan untuk judul game Digimon World: Next Order akan segera dirilis pada tahun 2016 mendatang.