Kendarai Naga dan Kalahkan Seluruh Monster yang Menghalangi Petualanganmu di Beneaththewell

4 Desember 2013 Games


Setelah memainkan game berjudul Eyes on Dragon, kru KotGa melihat rekomendasi game lainnya yang diberikan pada game tersebut. Setelah itu, ada game bergrafis pixel yang berjudul BeneathTheWell, automatic RPG yang dikembangkan oleh Own Games untuk perangkat mobile berbasis Windows. Terdapat 2 karakter yang bisa digunakan pada petualangan di game ini yaitu Hansel sang Swordman dan Lucyan sang Magician.


Saat memasuki games, gamers diberikan pilihan untuk ikut dalam tahap tutorial terlebih dahulu atau langsung masuk ke gameplay utamanya. Agar bisa memahami gameplay, kru KotGa ikut dalam tutorial-nya terlebih dahulu. Karakter bergerak secara otomatis untuk mencari monster untuk dibasmi. Pertempuran berlangsung dengan sistem turn-based dan gamers bisa memilih skill apa yang digunakan untuk menyerang.


Saat mencari monster, gamers juga akan menemukan shop untuk membeli perlengkapan seperti potion dan equipment. Equipment yang dibeli pun bisa di-upgrade agar lebih kuat. Terdapat 7 chapter yang bisa dimainkan dengan jalan cerita menarik. Dalam petualangan itu pun ada lebih dari 20 jenis monster unik yang bisa gamers hadapi. Jika tertarik untuk memainkan game ini, BeneathTheWell bisa diunduh dari Windows Store seharga USD 0,99.

BeneathTheWell: Windows Store -