Kembali Rilis Game Mobile Baru, Com2us Luncurkan "Wonder Tactics" untuk Android di 4 Negara

30 November 2015 Games


Raksasa game mobile Com2uS kembali mengumumkan berita menggembirakan. Belum lama ini, mereka telah merilis game mobile RPG baru berjudul Wonder Tactics di empat negara, mulai dari Singapura, Australia, Malaysia dan Filipina. Sayangnya, Indonesia tidak termasuk di dalamnya.


Wonder Tactics merupakan game mobile RPG pertama yang mereka kembangkan sendiri, setelah Summoners War yang sukses besar di pasar global. Game terbarunya ini memiliki 250 hero yang bisa dikoleksi, dengan berbagai cara untuk melatih atau membuatnya menjadi kuat, serta menghadirkan gameplay strategi dengan sistem format pertempuran 3x3 dan kontrol yang intuitif. Selain itu, Wonder Tactics juga menyertakan konten PvE dan PvP di dalamnya.


Dimulai dari keempat negara tersebut, Com2uS berencana akan memperlebar wilayah layanan Wonder Tactics agar nantinya bisa tersedia secara global. Jika Kotakers punya akun Google yang terdaftar di salah satu negera yang bersangkutan dan tertarik dengan Wonder Tactics, kalian bisa mendapatkan aplikasinya secara gratis melalui Google Play Store.


Wonder Tactics: Google Play Store (Singapura, Australia, Malaysia dan Filipina)