Kembali Beraksi, Cpy Kini Bobol "Pro Evolution Soccer 2019"

28 November 2018 Games


Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa selama beberapa tahun belakangan ini, sistem pertahanan anti-tamper Denuvo adalah andalan para developer dan publisher saat ini untuk menjaga sistem pertahanan game mereka dari pembajakan, walaupun tetap bisa ditembus, tetapi setidaknya mampu untuk menangkal pembajakan dalam jangka waktu tertentu.


Mengikuti nasib Assassin's Creed Odyssey yang sebelumnya telah dibobol oleh CPY. Kini mereka kembali menunjukkan aksinya lagi dengan membobol salah satu game raksasa besutan Konami - Pro Evolution Soccer 2019. Game tersebut sebenarnya masih menggunakan Denuvo versi 4.9 dan seharusnya memang tidak ada begitu sulit seperti versi 5 yang beberapa game yang dilindunginya kini masih bertahan dari pembajakan.


Namun, pembobolan tersebut hanya memungkinkan bermain secara offline. Jika memang berminat untuk meminangnya dan ingin bermain secara online melawan gamer di seluruh dunia dan menikmati fitur MyClub, kamu bisa membeli Pro Evolution Soccer 2019 melalui Steam yang kini sedang mendapatkan diskon 50 persen dan hanya dibanderol dengan harga IDR 335.000.


Melalui Pro Evolution Soccer 2019, para pemain disuguhkan oleh segudang skill traits, yang memungkinkan pemain bisa membuat momentum indah ketika bertanding. Yang paling penting, Konami juga telah merombak bagaimana mekanisme tendangan dengan mengimprovisasi fisik bola, pemain, serta posisi. Untuk urusan grafis, konami memastikan bahwa Pro Evolution Soccer 2019 akan mendukung 4K HDR untuk semua platform, termasuk PC. Kualitas lighting dan shadows telah ditingkatkan demi memperlihatkan crown penonton yang lebih mendetail, serta kualitas tekstur rumput yang dipastikan lebih baik.