Kelak Kepopuleran Apex Legends Dihancurkan Bug-nya

22 Februari 2019 Games


Dibalik kesuksesan game Apex Legends yang telah berhasil menggemparkan dunia dengan peluncurannya yang mengejutkan pada tanggal 4 Februari 2019. Dalam waktu 72 jam permainan ini mengumpulkan lebih dari 10 juta pemain dan terus menerima pujian dari komunitas game. Apex Legends merupakan game battle royale terbaru dari pencipta Titanfall yang dan telah melewati 25 juta pemain setelah satu minggu perilisannya.

Mendapatkan banyak tanggapan positif, Apex Legends juga dikeluhkan beberapa pemain karena masih banyaknya bug. Hal yang paling banyak dipermasalahkan para pemain adalah koneksi, dan force close. Karena game ini masih terbilang baru, beberapa kendala seperti ini sangat dimaklumi.


Tapi ternyata tidak semua bug merugikan pemainnya, seperti kasusnya seorang user Reddit 'Arxtix' yang memposting video bugnya.

Terlihat dari video diatas dia masih bisa menembak walaupun sedang memasuki posisi knock, seharusnya pemain tidak bisa melakukan apa-apa selain merangkak. Karena bug ini dia bisa membantu rekan setimnya menembak musuh walaupun sedang knock, dan berhasil memenangkan permainan tersebut.

Kru KotGa juga pernah mengalami berbagai macam bug konyol, seperti Peacekeeper yang tidak bisa di reload, karakter yang tidak bisa berlari, dan masih banyak lagi. Apex Legends juga sudah memperbaiki beberapa bug di update sebelumnya, dan di masa mendatang kita harapkan Apex Legends bisa meminimalisir bug di dalam gamenya.