Kejutan dari Rise of The Tomb Raider adalah Efek Rambut Lara yang Semakin Natural

10 Juli 2015 Games


Salah satu kejutan dari game Rise of the Tomb Raider nanti ternyata tidak terletak pada segi gameplay ataupun grafik melainkan rambut. Crystal Dynamics selaku developer dari game Rise of the Tomb Raider telah mengkonfirmasi bahwa rambut Lara akan dapat bereaksi apabila terkena air maupun salju. Peningkatan dari rambut Lara Croft dalam Rise of the Tomb Raider ini dapat direalisasikan karena Cystal Dynamics telah menggunakan teknologi TressFX milik AMD.


Director dari game Rise of the Tomb Raider Brian Horton mengatakan bahwa teknologi rambut ini meskipun terlihat simple namu dapat membawa perubahan banyak dalam game tersebut. "Dalam Rise of the Tomb Raider Lara akan berenang di dalam air, kami ingin gerakan rambut Lara di dalam maupun ketika keluar air ini terlihat lebih natural" ucap Horton. Ia dan Crystal Dynamics ingin agar game Rise of the Tomb Raider ini terlihat lebih real dengan adanya penggunaan teknologi TressFX ini.


Rise of the Tomb Raider akan diluncurkan secara eksklusif ke konsol Xbox One dan Xbox 360 pada tanggal 10 November 2015 ini.