Kehadiran The Heroic Legend of Arslan Warriors untuk Ps4 dan Ps3 Ditunda!

15 Juli 2015 Games


Bagi yang telah menunggu perilisan judul game baru dari Tecmo Koei yaitu The Heroic Legend of Arslan Warriors, kini sepertinya harus menunggu lebih lama lagi karena game tersebut dikabarkan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Awalnya game tersebut direncanakan rilis pada tanggal 17 September 2015 mendatang di Jepang, namun karena terjadi penundaan pihak Koei Tecmo belum memberikan tanggal perilisan baru dai game tersebut.

Berdasarkan penyataan resminya, Koei Tecmo penundaan perilisan dari The Heroic Legend of Arslan Warriors dikarenakan pihak penerbit memutuskan untuk meminta waktu tambahan untuk meningkatkan kualitas game tersebut sebelum dirilis diseluruh Jepang.


Dalam The Heroic Legend of Arslan Warriors (Arslan Senki x Musou) pemain akan dapat merasakan bentuk permainan layaknya seri Dynasty Warrior atau Samurai Warrior dengan bertemakan seri manga tersebut. Pemain akan dapat merasakan alur cerita peperangan dari Atropatene dan dua karakter dalam manga tersebut yakni Arslan dan Daryun dikonfirmasi akan dapat dimainkan. Kotakers juga dapat mengunjungi situs resminya di sini.