Kehadiran DLC "Japanese Voice Pack" Lightning Returns: Final Fantasy XIII Diumumkan

22 November 2013 Games


Square Enix hari ini mengkonfirmasi bahwa selama dua minggu pertama sejak game diluncurkan, Japanese voice-overs untuk game Lightning Returns: Final Fantasy XIII akan tersedia dalam format downloadable content (DLC) dan dapat diunduh secara cuma-cuma.


Setelah masa promosi selesai, konten Japanese Voice Pack akan menjadi DLC berbayar. DLC ini tidak hanya berisi suara karakter dalam bahasa Jepang, tapi juga lip-sync yang berbeda dari trek suara berbahasa Inggris. Lightning Returns: Final Fantasy XIII dijadwalkan rilis ke PlayStation 3 dan Xbox 360 wilayah Amerika Utara pada tanggal 11 Februari 2014 dan ke wilayah Eropa tanggal 14 Februari 2014.


Dunia dalam game Lightning Returns: Final Fantasy XIII nantinya akan dibagi menjadi 4 daratan yang berbeda. Kustomisasi karakter juga akan mempengaruhi sistem pertarungan dalam game ini. Dalam game ini pemain dapat mengendalikan karakter Lightning secara penuh. Lightning bisa bergerak lebih bebas, dia dapat melompat seperti pada game FF XIII-2. Selain itu, kali ini Lightning juga dapat berpindah saat sedang menghadapi pertarungan. Saat pertama kali mulai bermain, hanya ada waktu 13 hari di "Doomsday Clock" sebelum akhirnya dunia hancur.