Karena Memiliki Map Seukuran Wilayah Amerika Serikat, Rockstar Terpaksa Tunda Gta VI Sampai 2020

9 Juli 2015 Games


Rockstar sepertinya tidak main-main ketika menyebutkan bahwa mereka akan membuat Game Grand Theft Auto VI. Telah beredar kabar bahwa map dari game Grand Theft Auto VI akan mencakup seluruh wilayah di Amerika Serikat. Tidak hanya itu, ada berita lain yang menyebutkan bahwa dalam game GTA VI, pemain akan dapat memainkan seluruh karakter dari setiap seri game GTA. Karena banyaknya fitur-fitur baru dalam game GTA VI, Rockstar terpaksa menunda GTA VI sampai dengan tahun 2020.


Berita mengenai dibuatnya GTA VI telah ramai dibicarakan semenjak bulan April kemarin. Dilansir dari website ibitimes India, game GTA VI akan memiliki map yang berukuran dua kali lebih besar dibandingkan GTA V. Jadi apabila game GTA VI dikatakan akan memiliki map yang mencakup seluruh wilayah Amerika Serikat maka hal itu wajar-wajar saja. Game lain seperti The Crew milik Ubisoft telah memiliki fitur seperti itu jadi kenapa GTA VI tidak.


Seperti yang disebutkan diatas, game GTA VI baru akan muncul pada tahun 2020 nanti. Karena masih sangat lama, lebih baik Kotakers terus bersenang-senang dengan game GTA V sampai ada pengumuman resmi dari Rockstar mengenai GTA VI.