Karakter Diddy Kong Dikonfirmasi Hadir ke Super Smash Bros

25 Februari 2014 Games


Nintendo telah mengkonfirmasi kembali hadirnya karakter Diddy Kong yang merupakan keponakan dari dari karakter Donkey Kong. Kini Diddy Kong telah bisa dimainkan dalam Super Smash Bros untuk perangkat Nintendo Wii U dan Nintendo 3DS.


Pengumuman tersebut juga bersamaan dengan perilisan dari game Donkey Kong Country: Tropical Freeze untuk Nintendo Wii U kemarin, yang merupakan judul game yang lebih dulu hadir untuk Nintendo 2D. Selain itu karakter-karakter dari seri game sebelumnya yang sudah dipastikan akan hadir ke dalam game ini antara lain adalah Mario, Bowser, Peach, Link, Samus, Kirby, Fox, Pit, Donkey Kong dan Pikachu. Sedangkan karakter baru yang sudah dikonfirmasi hadir antara lain adalah Villager dari game Animal Crossing, Trainer Wii Fit wanita dan Mega Man dari seri game Mega Man besutan Capcom.


Super Smash Bros tidak memiliki fitur cross-platform play antara Wii U dan 3DS dikarenakan kedua versi game itu akan memiliki stages yang berbeda-beda. Rencananya akan dirilis ke Wii U dan 3DS dalam waktu dekat. Untuk informasi lebih lengkap mengenai karakter Diddy Kong ini, Kotakers dapat mengetahuinya disitus resminya disini.
Tags