Kamen Rider Ryuki - Bertarunglah atau Kau Tidak Akan Bertahan!

26 Februari 2014 Games


Kamen Rider (KR) Ryuki merupakan Kamen Rider Heissei yang tayang pada tahun 2002. Slogan dari seri ini adalah Tatakawanakereba, ikinokorenai!! (Bertarunglah atau kau tidak akan bertahan!). Tema yang diusung dalam seri KR ini adalah pertarungan antar rider. Siapa yang bertahan paling akhir akan dikabulkan keinginannya. Tokoh Utama dari KR ini adalah Shinji Kido (Ryuki) dan Ren Akiyama (Knight).


Tiap KR disini harus membuat kontrak dengan Mirror Monster. Mirror Monster disini menyerang penduduk dengan cara menculik mereka ke Mirror World. Shinji berubah menjadi ryuki dengan cara memperlihatkan deck ryuki pada cermin, lalu muncullah belt dan Shinji memasukkan deck tersebut ke dalam belt. Ketika bertarung dengan monster Ryuki harus memasuki cermin. Awalnya dia hanya tahu untuk mengalahkan tiap mirror monster, lalu Ren menjelaskan kepada Shinji bahwa ada pertarungan antar rider yang sedang terjadi.


Shinji tidak setuju dengan konsep pertarungan antar rider, karena hal ini Shinji sering diserang oleh rider lain. Sedangkan Ren disini, dia tidak segan-segan untuk menghabisi rider lain. Seri ini menggunakan sistem kartu untuk memunculkan senjata seperti Strike Vent akan memunculkan Drag Claw yang bisa menyemburkan api, Sword vent yang memunculkan pedang, Advent memunculkan naga, dan Final Vent untuk menghasilkan Dragon Rider Kick.


Konsep ini bisa dibilang belum pernah terjadi di seri KR, karena para rider disini harus bertarung satu sama lain dan disini diperkenalkan multi rider lebih dari 12. Menurut kru KotGa ini merupakan seri yang cukup seru ^^. Kamen Rider ini juga diadaptasi Amerika dengan judul Kamen Rider Dragon Knight.
Tags