Kalahkan Pubg, Fortnite Battle Royale Berhasil Gaet 20 Juta Pemain!

20 November 2017 Games


PlayerUnknown's Battlegrounds telah melejit sebagai game yang paling ramai dimainkan di Steam hingga menggaet 19 jutapemain sejak masuk early access pada Maret lalu. Fortnite Battle Royale telah resmi dirilis pada 26 September lalu dan digadang-gadang akan menyaingi PlayerUnknown's Battlegrounds dengan mekanisme gameplay yang mirip namun lebih terjangkau bagi semua kalangan gamer. Ternyata, semua itu bukan guyonan belaka.


Buktinya? Epic Games melalui Twiter resminya telah mengumumkan bahwa Fortnite Battle Royale telah berhasil menggaet 20 juta pemain terdaftar di semua platform, baik itu PC, maupun PlayStation 4 dan Xbox One. Jika dibanding dengan rekor PlayerUnknown's Battlegrounds, tentu saja rekor Fortnite Battle Royale jauh lebih unggul. Akan tetapi perlu diingat, Fortnite Battle Royale adalah game yang bisa dimainkan secara gratis.


Fortnite: Battle Royale adalah mode "standalone" yang bisa kamu nikmati gratis dari game Fortnite untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Yang artinya, para pemain tidak membutuhkan base game Fortnite untuk memainkannya. Fortnite dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang terlihat lebih ringan dibanding PUBG. Jika kamu ingin tahu cara memainkannya dan mengetahui spesifikasi PC yang dibutuhkan, kamu bisa melihatnya pada artikel sebelumnya di sini.