Judul Game Hatsune Miku: Project Mirai Remix Diumumkan Segera Hadir untuk Wilayah Barat dan Asia

4 Juli 2014 Games


Disela acara sebuah talk show yang telah berlangsung hari ini, Sega telah mengumumkan sebuah judul baru yakni Hatsune Miku: Project Mirai Remix untuk perangkat Nintendo 3DS yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan.

Judul game tersebut dijadwalkan hadir untuk wilayah Amerika Utara, Eropa, dan Asia pada tahun 2015 mendatang, dimana dalam Hatsune Miku: Project Mirai Remix ini telah mendapatkan peningkatan dari Hatsune Miku: Project Mirai 2 sebelumnya yang telah diluncurkan di Jepang bulan November tahun lalu. Ini tandanya pertama kali serial Project Mirai dirilis diluar wilayah Jepang dan menjadi penampilan pertama Project Mirai pada perangkat Nintendo diluar negeri.

Dalam game ini akan menghadirkan fitur penggabungan antara karakter 3D streoscopic, mode permainan rhtyhm dengan fungsi tombol dan layar sentuh dan memiliki tiga tingkat kesulitan setiap lagunya.

Selain itu, nantinya para gamers juga dapat mengkostumisasi bentuk icon tombol dan suara, kostum karakter, dan perlengkapan lainnya pada ruangan karakter yang disediakan. Serta gamers juga dapat membuat dan membagi player card yang telah dikostumisasi, rutinitas menari, kursus musik, hingga komentar mengenai video yang dimainkan dengan menggunakan StreetPass.

Hatsune Miku: Project Mirai Remix juga akan menggunakan fitur AR yang dimiliki Nintendo, sehingga dapat membaca kartu atau foto yang discan menggunakan perangkat 3DS. Sayangnya belum banyak informasi mengenai judul game yang akan diterbitkan oleh Sega tersebut.