Joycity Bakal Rilis Gunship Battle: Second War, Bakal Ajak Kamu Bertempur di Balik Kokpit Pesawat

28 September 2016 Games


Joycity penerbit asal Korea selatan akan merilis sekuel game simulasi tempur Gunship Battle di Google Play. Membawa titel Gunship Battle: Second War game ini akan mengajak pemain ke kokpit pesawat tempur terkenal pada masa Perang Dunia Ke Dua yang diantaranya Spitfire, Warhawk, Hurricane dan 17 pesawat lainnya yang bisa Kotakers mainkan.

Di game ini ketika kamu sukses menyelesaikan misi, kamu akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan untuk meningkatkan senjata dan pesawat. Selain itu bagi yang sudah memainkan game seri sebelumnya masih bisa menemukan beberapa kostumisasi di sistem kontrol game atau menggunakan sensor gyroscope sebagai pilihan dalam mengendalikan permainan.


Di game ini Kotakers akan berada langsung di dalam kokpit pesawat atau memilih sudut pandang pertama dalam bermain. Selain itu grafis di game ini juga mengalami peningkatan, meskipun begitu ukuran game ini hanya mencapai 20 MB saja, jadi tak perlu khawatir akan kekurangan memori di smartphone maupun tablet kamu. Penasaran seperti apa gamenya?