Jadwal Rilis Pixels Diubah, Invasi Alien ke Planet Bumi Pun Diundur

14 Agustus 2014 Games


Kabar kurang menggembirakan bagi Kotakers yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan film ber-genre action komedi terbaru milik Adam Sandler, Pixels. Film berunsur video game yang diadptasi dari film pendek karya Patrick Jean yang sangat booming di situs Youtube ini diundur jadwal perilisannya dari 15 Mei 2015 menjadi 24 Juli 2015.


Sejauh ini belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan film ini diundur jadwal perilisannya. Namun menurut kabar yang beredar, film ini diundur agar seluruh tim produksi dapat membenahi segala bentuk kesalahan-kesalahan yang mungkin terjadi baik di naskahnya maupun pada efek visual dan spesialnya.


Bagi Kotakers yang mungkin belum mengetahui cerita dari film ini, Pixels menceritakan sekelompok Alien dari planet lain yang datang ke bumi untuk berperang melawan manusia setelah mereka menganggap bahwa karakter-karakter yang ada di dalam video game seperti Galaga, Space Invaders serta Pac-Man, merupakan bentuk perlawanan manusia terhadap ras atau bangsa mereka.