Jadwal Closed Beta Kedua Mmorpg "Lost Ark" Resmi Diumumkan!

1 September 2017 Games


Lost Ark adalah sebuah judul game untuk perangkat PC yang diyakini bakalan jadi game MMORPG yang bisa menaikan taraf harga diri MMORPG PC di mata dunia Internasional lagi setelah digempur habis-habisan oleh game mobile. Bagaimana tidak, Lost Ark benar-benar menyuguhkan mekanisme gameplay yang keren serta menawarkan grafis yang cukup fantastis.


Smilegate selaku developer telah mengumumkan tahap closed beta kedua bersamaan dengan situs resmi yang telah dibuka. Closed beta kedua tersebut akan mulai digelar mulai 15 September sampai dengan 24 September. Untuk mengikutinya, kamu perlu mendaftar dan menunggu untuk mendapatkan invitasi dari Smilegate.

Pada closed beta kedua ini akan memperkenalkan voyage system dan akan ada tiga class baru, yaitu yaitu Summoner, Arcana dan Destroyer. Jika kamu memiliki nomor ponsel Korea Selatan, kamu bisa mengikuti closed beta kedua Lost Ark dan mendaftar melalui situs resminya disini.


Lost Ark adalah MMORPG buatan SmileGate yang sangat dinantikan perilisannya sejak awal diperkenalkan pertama kali. Game MMORPG yang satu ini memiliki gameplay yang mirip dengan Diablo namun dengan sentuhan khas MMORPG Korea yang kental sekali. Dengan hype yang begitu besar pada versi Korea ini, tidak menutup kemungkinan bahwa Lost Ark juga akan mendapatkan versi baratnya setelah perilisannya di Korea Selatan.