Inilah Sosok Sang Protagonis "Amleth" dalam Game Valkyria Revolution!

9 Februari 2017 Games


Setelah sebelumnya SEGA telah merilis sang karakter Maxim, Maxim adalah seorang pemimpin muda Rus Empire. Dia lahir di teritori Empire dan menjadi prajurit muda disana ketika masih training sebagai pegawai militer oleh Emperor Claudius sendiri. Dia memiliki kemampuan menggunakan "Magic Arts" yang mengeluarkan kemampuan yang luar biasa dari hasil experimen yang luar biasa.

Kali ini SEGA akhirnya telah merilis trailer sang karakter utama atau protagonis yaitu Amleth . Ia adalah seorang komandan dari pasukan elit kerajaan Jutland yang dinamakan "Anti-Valkyria Unit," atau yang dikenal luas sebagai "Vanargand."


Valkyria Revolution mengisahkan tentang lima orang sahabat yang akhirnya berselisih dan menyulut perang di seluruh benua. Lima orang yang disebut "Circle of Five" Tersebut menggunakan seluruh kekuatan militer dan politik untuk memajukan tanah air mereka dan berontak terhadap sang imperialis penjajah. Apakah para Circle of Five akan dikenang sebagai pahlawan kemerdekaa? Atau sebagai pengkhianat bangsa yang memiliki dendam pribadi? Pemain akan menyaksikan kisah sebenarnya di balik kejadian seputar Circle of Five.

Rencananya Valkyria Revolution akan segera dirilis untuk PlayStation 4 dan PS Vita di Jepang pada tanggal 19 Januari 2017 mendatang. Sedangkan untuk wilayah Amerika dan Eropa kabarnya game tersebut juga akan meluncur untuk PS4, Xbox One, dan PS Vita pada kuartal kedua tahun 2017. Untuk demo prolog nya sekarang sudah tersedia di Jepang untuk Playstaion 4 dan PS Vita.

Yuk langsung aja disimak trailer karakter sang protagonis.

.