Inilah Gameplay The Last Guardian! Game untuk Para Gamer Pecinta Kucing dan Anjing!

30 September 2016 Games


Bagi Kotakers yang penasaran dengan dengan The Last Guardian, Sony telah membagikan sebuah cuplikan gameplay terbaru untuk game tersebut melalui siaran langsung Playstation Access disela acara EGX 2016 di Birmingham, Inggris. Dimana gameplay terbaru tersebut berdurasi sekitar 19 menit dengan memperlihatkan bagaimana gamer dapat memecahkan puzzle untuk bisa melewati setiap stage dengan memanfaatkan elemen yang ada disekitar, tentunya juga menggunakan kemampuan Trico si Makhluk besar. Nah, lebih jelasnya Anda dapat menyaksikan di bawah ini.

Pada cuplikan tersebut pihak Sony menyebutkan banwa game The Last Guardian ditujukan bagi gamer yang pecinta kucing atau anjing, jadi selain memecahkan puzzle, gamer juga dapat memperat hubungan dengan Trico.

Dalam game ini akan mengangkat cerita dari seorang anak muda yang tengah menjelajahi dunia asing dan mistis bersama mahkluk misterius berbentuk anjing namung memiliki sayap, sehingga dalam melakukan petualangannya anak muda tadi dibantu juga oleh makhluk tersebut, si anak muda tadi harus memecahkan teka-teki sepanjang perjalanan agar tetap dapat melanjuti perjalan. The Last Guardian dikemas dengan grafis 3D yang mengagumkan dan dari segi gameplay juga cukup menegangkan.


The Last Guardian sendiri telah mengalami pengunduran sebanyak lebih dari enam kali berturut-turut, dimana awalnya The Last Guardian direncanakan rilis pada tahun 2011 untuk konsol PlayStation 3 yang kemudian delay sampai akhirnya barulah diumumkan untuk PlayStation 4 pada tahun 2012, dan berlanjut-lanjut sampai tahun 2013, 2014, 2015 hingga saat ini.

Pada akhirnya Sony Interactive Entertainment telah mengumumkan bahwa game The Last Guardian kembali mendapatkan pengunduran jadwal rilis hingga tanggal 6 Desember 2016 diwilayah Amerika dan Jepang, sedangkan di Eropa pada tanggal 7 Desember 2016, dan 9 Desember 2016 di Inggris.