Inilah Blair Witch, Game Horror ala "Outlast" dengan Atmosfer yang Sangat Seram!

31 Juli 2019 Games


Diumumkan pertama kali lewat ajang E3 2019 lalu, Blair Witch adalah proyek game horror terbaru dari Bloober Team yang merupakan developer dibalik seri Layers of Fear dan Observer. Perombakan paling drastis yang ditawarkan Blair Witch memang terletak pada kualitas grafisnya, namun game ini merupakan proyek adaptasi dari seri film footage The Blair Witch Project yang sempat viral di tahun 1999 lalu.


Untuk meningkatkan antusiasme fans dalam menyambut gamenya, pihak developer sudah memberikan kesempatan pada beberapa media termasuk Game Informer untuk memperlihatkan gameplay terbaru dari Blair Witch. Tetap mengutamakan sudut pandang first-person sebagai fokus utama, Blair Witch akan membawa pemain dalam sebuah alur gameplay dimana karakter harus melakukan eksplorasi, pemecahan misteri serta berhadapan dengan makhluk halus yang mencekam.

Dalam game ini kamu berperan sebagai pria yang ditemani anjing setianya yang bernama Bullet dalam misi untuk mencari anak laki-laki yang hilang di hutan Black Hills. Berbeda dari game horror kebanyakan dimana karakter utama hanya bisa lari dan bersembunyi, dalam Blairwitch karakter yang kamu kendalikan ternyata dapat melawan makhluk halus dengan membakar mereka menggunakan sumber cahaya. Kamu juga bisa mengandalkan si anjing setia Bullet untuk mencari item, menyelidiki sumber musuh atau melakukan berbagai tugas lainnya.


Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk menantikan gamenya juga tidak perlu menunggu lama, karena Blair Witch rencananya akan segera dirilis pada tanggal 30 Agustus mendatang Xbox One dan PC. Versi PC untuk game ini sudah dipastikan hadir di Steam dan GOG, jadi sebagian pemain tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan eksklusif untuk Epic Games Store.