Inilah Bentuk Kontroler yang Akan Digunakan dalam Pokken Tournament Versi Wii U!

29 Desember 2015 Games


Tahun 2015 merupakan tahun pengumuman serial game fighting terbaru milik Bandai Namco yaitu Pokken Tournament. Game yang dibuat atas kolaborasi dari Pokemon Company dengan developer game Tekken tersebut telah menyita para penggemar game fighting dan juga Pokemon, dimana game Pokken TOurnament ini direncanakan rilis untuk mesin arcade dan juga Wii U.


Nah, kali ini ada kabar menarik bahwa nantinya game Pokken Tournament akan dapat dimainkan dengan menggunakan sebuah kontroler unik, hal tersebut diungkap berdasarkan daftar barang yang dijual dari situs Amazon, dimana terdapat sebuah kontroler eksklusif untuk perangkat Wii U, disediakan secara terbatas dan diproduksi oleh perusahaan terkenal HORI.


Perangkat kontroler yang bisa Kotakers lihat di atas memiliki beberapa tombol dasar yang biasanya terdapat pada kontroler lawas, karena tidak disertai dengan fitur analog stick yang biasanya sering digunakan oleh game fighting. Saat ini perangkat kontroler tersebut telah dibanderol dengan harga USD 24.99 dan rencananya akan segera dirilis secara global pada tanggal 18 Maret 2016 mendatang.


Tanggal tersebut tentunya sama dengan perilisan Pokken Tournament versi arcade dan Wii U diwilayah Jepang.