Ini Dia, Cara Summon Monster SMVP di Ragnarok M Eternal Love!

7 Januari 2019 Games


Monster SMVP merupakan salah satu monster MVP paling langka di Ragnarok M Eternal Love, karena kamu tidak dapat menemukannya di buku MVP dan tidak memiliki petunjuk kapan dan dimana kamu dapat memburu monster ini. Monster SMVP ini juga sangat penting untuk menyelesaikan quest Archangel Wings dan tentu saja tetesan khusus mereka.


Berdasarkan deskripsi pencarian monster ini, hanya satu monster SMVP yang akan muncul atau dipanggil setiap minggu dan monster SMVP berikutnya akan tersedia pada minggu depan hingga akhir bulan. Walau belum dikonfirmasi, namun ada rumor dari beberapa sumber bahwa monster SMVP dapat dipanggil setelah 2 jam terbunuh.


Monster langka ini sebenarnya bisa dipanggil dengan membunuh 8 Revival Shaman yang bisa kalian temukan di pojok kiri bawah dari Glast Heim Hall dekat patung pedang.


Ketika kamu membunuh 8 Revival Shaman, salah satu monster SMVP akan dipanggil, antara Huge Deviling, Chimera, Dracula atau Randgris. Pemain lain yang berada di dalam Glast Heim Hall juga akan diberi tahu oleh pesan pop-up di sudut kiri layar yang mengatakan, "Adventurer, an ancient monster has awakened. Defeat it!" .


Monster-monster yang dipanggil memiliki tingkat kesulitan yang sangat sulit, jadi sebisa mungkin party-lah bersama teman Guild kalian sebelum memanggil SMVP!
Tags