Inhuman Academy, Moba Anime Buatan Netease Resmi Dirilis!

8 Agustus 2018 Games


Saat ini, MOBA memang sedang cukup digrandungi oleh para gamer di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Tidak hanya di PC, game yang bergenre kompetitif tersebut juga semakin marak di perangkat mobile. Sabagai developer sekaligus publisher yang gemar merilis game yang sedang trending, NetEase sepertinya tidak mau ketinggalan.


Cukup sukses dengan tahap beta yang diadakan pada bulan Juni hingga akhir Juli, akhirnya NetEase telah resmi merilis Inhuman Academy untuk Android dan iOS. Para gamer tidak perlu repot download melalui TapTap, karena saat ini perilisan ini kamu sudah bisa download langsung melalui QooApp yang lebih mudah.


Inhuman Academy memiliki genre MOBA dengan balutan gaya anime yang ditawarkan. Jika bergaya anime, tentunya makin mantap jika voice karakternya juga diisi dengan artis dari Jepang. Nah, pada game tersebut juga akan melibatkan para pengisi suara dari Jepang nih Kotakers, salah satunya adalah Natsuki Hanae yang mengisi suara Kaneki di anime Tokyo Ghoul.

Satu fitur unik yang menonjol dari MOBA besutan NetEase ini adalah dimana setiap karakternya nanti bisa melaukan sebuah evolusi atau istilahnya gamernya "awaken" ketika sudah mencapai level tertentu. Disisi lain, karaktermu juga bisa mendapatkan skill unik dengan cara bergabung dengan monster yang ada di hutan. Selebihnya, Inhuman Academy memiliki mekanisme yang sama dengan MOBA pada umumnya dengan pertarungan 5v5 yang bertujuan untuk menghancurkan benteng lawan.

Sayangnya, NetEase belum ada rencana untuk merilisnya secara globa. Namun jika ramai, mereka tidak akan ragu untuk merilisnya secara global layaknya game-game mereka sebelumnya yang laris manis.