Ingin Lebih Moderen, STAR Wars: Battlefront Tidak Gunakan Sistem Class

12 Mei 2015 Games


DICEmemiliki kabar terbaru terkait dengan game Star Wars: Battlefront. Berbeda dengan game shooter-shooter lainnya yang memiliki kelas tertentu, Star Wars: Battlefront justru tidak menggunakan konsep seperti itu. Dalam wawancaranya dengan OXM, kepala dari divisi desain Niklas Fegraeus menyebutkan bahwa gamer dapat memilih karajter sesuai dengan keinginannya tanpa memikirkan kelas dalam game tersebut.

Selain tidak memiliki kelas, Star Wars: Battlefront juga tidak menggunakan sistem Squad atau divisi dalam gamenya. Alih-alih menggunakan sistem tersebut, DICE justru akan menerapkan sistem baru yang dinamakan partner. Dengan menggunakan sistem partner, pemain dapat memilih satu orang pendamping yang terus menemaninya dalam pertempuran. Experience yang diperoleh kedua pemain nantinya dapat digunakan untuk membeli senjata dan armor baru.


Star Wars: Battlefront rencananya akan diluncurkan pada bulan November mendatang untuk konsol next gen dan perangkat PC. Detail terbaru mengenai game tersebut kelihatannya baru akan diungkap pada festival E3 2015 nanti.
Tags