IMC Games Ungkap Kelas Wizard dan Cleric

11 Juli 2014 Games


IMC Games kembali merilis video trailer terbaru untuk empat kelas yang unik. Tree of Savior akan memungkinkan pemain untuk menyelesaikan berbagai macam quest dalam game, pemain bisa memainkannya secara bebas tanpa menyelesaikan quest utama. Tetapi akan ada reward yang penting dan krusial dari quest utama tersebut, maka dari itu pengembang menyarankan untuk menyelesaikannya.

IMC Games juga mengkonfirmasi mengenai senjata yang dapat digunakan oleh monk. Monk bisa menggunakan senjata lain seperti kelas swordsman yang bisa menggunakan tongkat dan kelas wizard yang bisa menggunakan palu. IMC juga mengungkap beberapa kelas Wizard dan Cleric.


*. Linker kelas yang menyambungkan karakter atau monster. Monster yang disambungkan akan menerima damage atau de-buff secara bersamaan. Saat Linker menyambungkan para pemain, efek dari potion atau buff bisa dibagikan sevara rata dan damage yang diterima oleh monster bisa dikurangi.

*. Psychokino kelas yang menggunakan skill psychokinesis. Psychokino bisa menyerang langsung monster menggunakan psychokinesis atau bisa menarik dan membariskan monster dalam satu garis. Mereka bisa menggunakan telekinesis untuk mengubah lokasi monster dan membuat monster saling beradu untuk menghasilkan damage.

*. Necromancer kelas yang mengumpulkan bangkai dari monster. Bangkai ini bisa ditaruh dalam Necronomicon dan mereka dapat gunakan untuk berbagai skill dari necromancy. Kelas ini bisa menggunakan perlindungan atau menyerang monster menggunakan bangkai tersebut. Kartu boss monster yang berbeda bisa dimasukkan ke dalam Necromicon yang akan mempengaruhi AI, stas dan penampilan dari Shoggoth saat dipanggil.

*.Sadhu bisa menggunakan out-of-body skill. Walaupun roh ini keluar dari tubuhnya, roh tersebut tidak dapat jauh dari tubuh aslinya, tetapi bisa bergerak cepat dalam beberapa radius. Roh ini tidak akan bisa diserang tetapi monster kadang bisa merasakan kehadiran roh. Saat roh meninggalkan tubuh pemain, maka tubuh pemain akan menjadi rentan dan akan menerima damage yang lebih besar saat diserang monster.