Icarus M Resmi Dirilis, Tawarkan Grafis Fantastis Layaknya Game PC

10 Agustus 2018 Games


Saat ini, sudah banyak game mobile yang menjadikan grafis fantastis dengan daya tarik utama. Apalagi, game-game dari developer Korea Selatan yang gencar menggunakan Unreal Engine 4. Hal inilah yang juga dilakukan oleh Wemade melalui game mobile teranyarnya, Icarus M yang telah dinanti-nanti para gamer.


Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan game tersebut? Jika iya, WeMade telah resmi merilis Icarus M setelah beberapa hari sebelumnya sempat melakukan sedikit test sebelum masa peluncurannya. Karena baru dirilis di Korea Selatan, tentu saja tidak tersedia di Google Play Indonesia. Kamu bisa download melalui QooApp.


Icarus M merupakan versi mobile dari game pendahulunya yang dikenal sebagai MMORPG cukup hits namun diterbitkan hanya untuk beberapa negara saja. Icarus M dikembangkan dengan teknologi Unreal Engine 4, sehingga akan menghasilkan pengalaman bermain MMORPG yang sangat ciamik untuk para gamer.

Menjadi salah satu MMORPG untuk perangkat mobile teranyar, sepertinya Icarus M layak untuk kamu coba mainkan. Sayangnya, Wemade belum memastikan apakah mereka memiliki rencana untuk merilisnya secara global atau tidak.