Hyperdevbox Rencanakan Bawa RPG Record of Agarest War ke Platform iOS

5 Mei 2014 Games


Belum lama ini, HyperDevbox baru saja mengumumkan rencananya untuk membawa game tactical RPG Record of Agarest War ke platform iOS. Semula, game yang dikembangkan oleh Idea Factory ini telah dirilis pada tahun 2007 lalu pada perangkat PlayStation 3 di Jepang. Di tahun yang sama langsung disusul di Xbox 360 dan PC baik di wilayah Eropa, Amerika Utara dan juga Jepang.

HyperDevbox sebelumnya telah merilis versi Androidnya pada bulan Desember tahun lalu. Game ini nantinya memiliki fitur yang dilengkapi dengan 59 soundtrack, 40 cut-scene video, 400 lebih karakter dengan kemampuan bertarungnya yang berbeda-beda dan masih banyak lagi. Fitur yang paling menarik adalah sistem Soul Breed. Fitur ini memungkinkan pemain untuk memilih pasangan pada karakter yang dimainkan dan melahirkan karakter baru yang bisa terus melanjutkan jalan cerita sampai 5 generasi.


Selain itu, Record of Agarest War akan menghadirkan 5 tambahan dungeon sebagai bagian dari DLC/IAP yang tersedia. Belum lagi dengan konten suara Jepang saja dan tidak ada konten suara berbahasa Inggris. Sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan game ini akan tiba di App Store.

Record of Agarest War: Google Play