Horizon Chase Sudah Tiba di App Store, Tawarkan Pengalaman Racing Klasik dengan Rasa Modern

24 Agustus 2015 Games


Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya oleh Aquiris, akhirnya game terbarunya yang ditujukan untuk perangkat mobile sudah resmi dirilis pekan ini di App Store seluruh dunia. Game yang Kru KotGa maksud adalah Horizon Chase, sebuah game racing yang akan menawarkan pengalaman klasik dengan sentuhan modern.


Horizon Chase tidak seperti game racing pada umumnya. Game ini lebih mengarah ke game racing retro yang populer di konsol klasik dengan didukung soundtrack tema akhir 80-an atau awal 90-an garapan Barry Leitch, komposer musik game Top Gear. Bersiaplah balapan mengitari dunia. Buka dan bersaing dengan mobil-mobil hebat sembari menemukan lokasi yang indah di dunia.


Game ini hadir dengan campaign yang berisikan 73 lintasan dalam 32 kota. Untuk membuatnya semakin seru, Aquiris menampilkan fitur multiplayer mode untuk pemain yang ingin balapan melawan pemain lain. Total ada 16 lini mobil yang bisa dibuka. Karena Horizon Chase adalah game premium (berbayar), maka otomatis tidak ada fitur in-app purchase.

Horizon Chase: App Store