Ho-Oh Akan Muncul Setelah Zapdos di Legendary Raid Battle Pokemon Go?

18 Agustus 2017 Games


Zapdos, Pokemon legendaris tipe electric dan flying, akan hadir di Pokemon Go pada raid battle tier 5 hingga tanggal 15 Agustus 2017. Kemudian muncul pertanyaan, siapakah Pokemon selanjutnya yang akan muncul di raid battle tier 5 atau legendary raid battle?


Gosip yang beredar saat ini mengenai Pokemon legendaris yang akan muncul selanjutnya setelah Zapdos adalah Ho-Oh. Logika untuk menguatkan gosip tersebut adalah Ho-Oh merupakan Pokemon legendaris dengan wujud burung, inilah yang dikaitkan bahwa Ho-Oh akan menjadi burung legendaris terakhir yang bakal menjadi penutup rangkaian Pokemon legendaris tahun ini.


Kemungkinan lokasi munculnya Ho-Oh ini dikabarkan akan pertama kali terjadi di Yokohama, Jepang, dalam acara Pikachu Outbreak. Dan seperti halnya Lugia di Pokemon Go Fest Chicago lalu, Ho-Oh akan muncul juga pada semua raid battle di seluruh dunia. Terlepas dari Ho-Oh, ada juga gosip yang menerangkan bahwa Pokemon legendaris setelah Zapdos adalah MewTwo.

Kira-kira, mana yang benar ya?

Pokemon Go adalah mobile game berbasis lokasi yang menghadurkan pemainnya untuk bergerak ke suatu tempat untuk menemukan dan menangkan Pokemon. Selain itu, pemain juga perlu mengunjungi PokeStop untuk mendapatkan item, dan mendatangi gym untuk bertarung dan raid battle.