Hindari Konflik Antar Pemain, IMC Games Buka Server Baru Tree of Savior Server Amerika Latin

3 November 2015 Games


Baru-baru ini IMC Games telah membuka Tree of Savior server Amerika Latin secara terpisah. Berita ini merupakan berita baik bagi para pemain di wilayah Amerika Latin karena kini mereka dapat memainkan Tree of Savior diserver lokal. Namun, nyatanya ada alasan dibalik pembukaan server Amerika Latin ini.


Dalam pengumuman yang ditulis langsung oleh pihak IMC Games yang menyatakan bahwa ada masalah perbedaan pendapat dan konflik antara tester dari negara atau wilayah yang berbeda dan beberapa pemain dari berbagai negara "tidak bisa bersama satu sama lain." Menurut IMC Games memang banyak pemain yang berasal dari wilayah Amerika Latin dalam tahap CBT kedua yang diadakan selama 1 bulan penuh. Sementara itu, IMC Games juga telah menyiapkan CBT key untuk server Amerika Latin yang baru ini.


Menurut IMC Games lagi, kemungkinan mereka juga akan membuak server lokal untuk wilayah lain seperti SEA dan EU tetapi mereka tidak dapat memutuskannya sekarang. Sebenarnya dengan dibukanya Tree of Savior server Internasional ini agar pemain dapat bermain dalam komunitas yang besar. Namun memang cara ini tidak selamanya berhasil sejak adanya perbedaan budaya dari berbagai negara.