Heroes of The Storm Akan Menitikberatkan pada Kekompakan TIM

11 Juli 2014 Games


Heroes of the Stormmerupakan game MOBA yang dibuat dengan budget terbesar pertama yang diperuntukkan untuk semua pemain. Game ini akan menekankan pada kerjasama tim, bukan permainan secara indivual. Pemain tidak akan menemukan seorang pemain yang lebih kuat dari yang lain dengan serangan tunggal yang bisa mengalahkan satu pemain, tim dari pemain akan berkembang bersama.

Apapun karakter yang dimainkan oleh pemain seperti support atau melee assassin, pemain akan tetap bagian yang terpenting untuk kesuksesan tim. Tidak ada tim yang akan menjadi sangat kuat sehingga tidak ada kesempatan bagi lawan untuk melawannya. Selama markas pemain masih berdiri, pemain yang pandai meracik strategi bisa membalikkan keadan.


Permainan dalam Heroes of the Storm juga lebih singkat dibandingkan Dota 2 yang waktunya lebih lama hingga 45 menit. Pertandingan dalam Heroes of the Storm biasanya menghabiskan waktu 20-25 menit, sehingga lebih efektif. Heroes of the Storm saat ini masih dalam tahap Alpha, pemain bisa mendaftarkan diri disini.