Hero Baru Roxie Sang Petualang, Siap Hadir di Arena of Valor Indonesia!

10 Oktober 2018 Games


Setelah resmi merilis Marja, Tencent sepertinya siap kembali merilis hero terbarunya yang memiliki role Tank. Sebenarnya sosok Roxie ini sudah diketahui oleh The Challenger pada bulan Maret lalu, akan tetapi kehadirannya tak kunjung datang juga. Setelah AOV menunjukan teaser tentang hero ini, barulah kita tahu bahwa hero yang menggunakan seaptu roda dan memiliki rekan roh api bernama Agnie ini siap rilis di Antaris.


Roxie sendiri memiliki skill set yang cukup unik, apalagi untuk skill ultimate miliknya, dimana ia dapat mengikat kemudian menarik musuhnya tersebut. Apabila dilihat dari skill set miliknya, Roxie lebih cocok menjadi hero Tank atau Support.

Sebelum hero ini dirilis, ada baiknya kamu mengetahui skill-skill yang ia miliki!


Fire Spirit (Skill pasif): Setiap 50 maksimum HP yang dimiliki akan memberikan tambahan 1 magic power. Setiap normal attack yang ketiga, Roxie akan mendapat pemulihan 8% mana.

Wild Fire (Skill Pertama): Roxie membakar area yang dilaluinya. Area yang terbakar akan bertahan selama 2,5 detik dan memberikan damage over time kepada musuh yang berada di area tersebut.

Blazing Shield (Skill Kedua): Roxie melindungi dirinya dengan perisai api yang dapat menyerap damage selama tiga detik. Saat perisai aktif, kecepatan gerak Roxie juga akan bertambah sebesar 20%. Selain itu, skill ini juga dapat mengurangi kecepatan gerak musuh sebesar 50% selama 1,5 detik.

Agnie's Grasp (Skill Ultimate): Agnie si roh api akan menggapai musuh, memberinya tanda, lalu menariknya ke arah Roxie selama 2,5 detik. Roxie bisa bergerak selama Agnie menarik target. Serangan ini juga menimbulkan damage sihir kepada musuh yang ditarik.

Nah itulah skill set yang dimiliki oleh Roxie sipetualang. Maka dengan hadirnya Roxie di Antaris, maka sudah ada dua hero penculik di Arena of Valor Indonesia.