Hearthstone Kini Sudah Bisa Dimainkan di Perangkat Android

18 Desember 2014 Games


Kotakers tahu berita tentang Hearthstone yang telah soft-launch di perangkat tablet Android di beberapa negara tertentu? Kotakers kesal karena negara Indonesia tidak termasuk didalamnya? Tenang saja, karena hal itu hanya perlu satu hari saja. Ya, sekarang Hearthstone sudah resmi diluncurkan secara global melalui layanan Google Play Store.


Seperti halnya versi dekstop dan iOS, Hearthstone versi Android juga memiliki fitur yang sama. Pemain bisa membangun sendiri deck kartu pilihan kalian dan memainkannya dalam arena medan pertempuran. Kotakers bisa mengeluarkan kartu kuat dalam meluncurkan spell, memanggil minion atau hero dan lain sebagainya dalam pertempuran kartu melawan AI atau pemain lain.


Hearthstoneadalah game ber-genre card battle dengan latar belakang dari dunia Warcraft. Diumumkan pertama kali pada acara event PAX East 2013 lalu, game cross-platform ini telah melewati beberapa periode beta test dan saat ini sudah bisa dimainkan di perangkat PC, Mac, iPad dan yang paling anyar di tablet Android. Khusus Android, pemain harus memiliki perangkat tablet berukuran minimal 6 inch atau lebih untuk bisa memainkannya.


Hearthstone: Heroes of Warcraft: App Store dan Google Play