Hadir dengan Edgar dan Maya, Pewdiepie Akan Segera Rilis Game Terbarunya Pixellings Pewdiepie!

13 November 2019 Games


Salah satu YouTuber dengan 100 juta subscriber, yaitu PewDiePie akan merilis game terbarunya yang bernama Pixelings PewDiePie. Ini merupakan ketiga kalinya YouTuber bernama asli Felix Kjellberg memiliki gamenya sendiri. Game ini akan mengusung platform yang tersedia untuk iOS dan Android pada 15 November.

Sebelumnya Pewds telah bekerja dengan Outerminds yang mana hasil kolaborasinya berupa game Tuber Simulator PewDiePie dan Legend of The Brofist. Berbeda dengan perspektif alam semesta, Pixelings akan menjadi game strategi koleksi yang mana akan mengoleksi makhluk.

Game ini akan dimulai dari Pewds yang menemukan kaos kaki bau dan membuatnya terteleportasi ke dunia Pixelands dengan penghuninya yang disebut dengan Pixelings yang sedang berada di bawah ancaman dari makhluk misterius.

Selain itu, Pewds akan begabung dengan anjing kesayangannya, Maya dan Edgar untuk menyelamatkan para Pixelling dari malapetaka. Ditambah berbagai makhluk pixelated ini bisa dikoleksi dan masukkan ke dalam tim untuk sistem pertempuran turn-based 3v3. Buat yang penasaran kamu bisa mengunduhnya di Google Play dan App Store.