Grand Theft Auto V Telah Terjual Sebanyak 52 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

21 Mei 2015 Games


Game kontroversialGrand Theft Auto 5 (GTA V) telah membuktikan dirinya sebagai game yang dibenci sekaligus dicintai. Take Two selaku publisher dari game GTA V telah mengumumkan bahwa game tersebut telah laku terjual sebanyak 52 juta kopi. Angka ini merupakan hasil total dari penjualan di konsol maupun perangkat PC. Angka tersebut akan bertambah setelah IGN melaporkan bahwa game GTA V telah terjual sebanyak 5 juta kopi di wilayah Inggris.

Wajar saja apabila game GTA V sangat digemari oleh para gamer di seluruh dunia termasuk Indonesia. Selain memiliki dunia open world yang dapat dijelajahi sampai sepuasnya, GTA V juga dilengkapi oleh berbagai macam fitur menarik seperti Heists mode dimana pemain dapat beraksi layaknya perampok bank sampai dengan director mode yang dapat digunakan untuk membuat video secara langsung tanpa harus menggunakan software lain.


Director mode untuk game GTA V untuk sementara hanya tersedia untuk pengguna PC saja namun Rockstar menyatakan bahwa konten ini nantinya juga akan tersedia untuk pengguna konsol next gen. Kapan pastinya masih belum diketahui.