Grafis Fantastis! Call of Duty Mobile Akhirnya Resmi Dirilis

24 Juli 2019 Games


Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini sudah banyak game konsol atau PC yang dibawa ke perangkat mobile karena pasar tersebut memang cukup menggiurkan. Salah satu publisher sekaligus developer yang paling aktif untuk merilis ulang berbagai game ternama adalah Tencent yang semakin aktif di beberapatahun belakangan ini.

Setelah dinantikan sejak awal tahun 2019, Call of Duty Mobile akhirnya dirilis secara global dan kamu sudah bisa download langsung melalui Google Play ataupun App Store. Perlu ditekankan bahwa versi global ini dibawa langsung oleh Activision, bukan Tencent. Call of Duty Mobile sendiri dikembangkan oleh Timi, salah satu studio milik Tencent yang mengembangkan PUBG Mobile.


Call of Duty Mobile: Legend of War memiliki grafis yang sangat fantastis dengan berbagai mode seperti Zombie layaknya versi PC dan konsol. Map klasik Call of Duty seperti Nuketown dipastikan hadir. Oh ya, karena ini game mobile tentu saja menggunakan kontrol "analog" yang disesuaikan sedemikian rupa. Game TERSEBUT memiliki sistem "lootbox" atau crate yang sama seperti PUBG. Mengingat game tersebut akan dirilis secara gratis, tentu saja akan ada microtransaction di dalam game tersebut.