Ghost in The Shell Online Versi Wilayah Barat Sudah Resmi Hadir di Steam Early Access!

17 Desember 2015 Games


Game FPS Ghost in the Shell Online atau yang sekarang dikenal dengan nama First Assault versi wilayah barat akhirnya sudah resmi meluncur di Steam Early Access. Setelah mendapatkan banyak feedback dari pemain yang berpartisipasi dalam tahap CBT beberapa bulan yang lalu, kini First Assault sudah menjalani tahap early access-nya di Steam dengan beberapa perubahan berdasarkan feedback dari para pemain.


Di Ghost in the Shell Online, pemain akan berperan sebagai prajurit buatan yang memiliki kemapuan unik dan persenjataan yang dapat membuat cepat, kuat dan lebih berbahaya daripada petarung manusia normal. Pemain dapat menggunakan kemampuan unik bernama SkillSync system dimana para pemain dapat menggabungkan kemampuan yang dimiliki dengan kemampuan yang dimiliki oleh anggota tim untuk mengalahkan musuh.


Sayangnya, Ghost in the Shell Online versi wilayah barat ini masih belum mampir ke wilayah Asia Tenggara, dan Kotakers yang tinggal di Indonesia tidak dapat memainkan Ghost in the Shell Online ini karena Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya tidak masuk dalam daftar. Kotakers dapat melihat daftar lengkapnya di sini.

Ghost in the Shell Online: Steam dan website resmi.