Garena Umumkan Kalender Pertandingan World Championship 2014

8 Agustus 2014 Games


Semakin dekat dengan acara puncak World Championship 2014 League of Legends yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 19 Oktober 2014, sepertinya gemuruh semangat yang dikeluarkan para gamers disetiap belahan dunia semakin terasa.

Namun, kini kita tetap harus menunggu tim-tim dari tiap penjuru dunia yang sedang bertanding untuk memperebutkan posisi juara dan mewakili region masing-masing. Para gamers dapat melihat jadwal babak penyisihan grup, perempat final dan semifinal dari World Championship yang akan berujung pada pertandingan final di Sangam Stadium.


Pertama-tama, 16 tim yang ikut serta dalam World Championship akan dibagi menjadi empat grup (empat tim dalam setiap grup). Dua dari empat grup tersebut akan melalui babak penyisihan di Taiwan, sementara dua grup lainnya akan melalui babak penyisihan grup di Singapura. Dalam babak penyisihan grup, setiap tim akan bermain dua kali melawan tim lainnya dalam grup tersebut (satu kali sebagai tim biru dan satu kali sebagai tim ungu) yang berarti tiap tim akan bermain dalam enam pertandingan dengan total 24 pertandingan di setiap lokasi.

Berikut jadwal pertandingan dari World Championship 2014:


Bagi para gamers yang tertarik untuk menonton pertandingan League of Legends kelas dunia tersebut, kalian bisa mendapatkan tiketnya melalui lolsport.com. Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.