Gara-Gara Masalah Visa, TIM Hots Asal Brasil Dipastikan Tidak Dapat Tampil di Blizzcon 2015

17 September 2015 Games


Sulitnya mendapat izin visa bagi para atlit eSport kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah tim HOTS asal Brasil Brave Ozone. Tim tersebut harusnya berangkat ke Amerika Serikat untuk mengikuti turnamen babak kualifikasi wilayah Amerika. Sayangnya karena visa dari tim Brave Ozone ini ditolak, mereka dipastikan tidak dapat tampil dalam turnamen tersebut.

Tim Brave Ozone adalah pemenang dari turnamen regional wilayah Amerika Selatan. Sebagai pemenang, Brave Ozone menjadi wakil Amerika Selatan dalam >Heroes of the Strom Americas Championship. Dalam turnamen ini, tim Ozone akan bertarung dengan dengan tiga tim lainnya COGnitive Gaming, CompLexity Gaming dan Relics. Pemenang dari turnamen ini akan melaju ke Heroes of the Storm International Championship di BlizzCon 2015. Sayangnya karena masalah visa, tim Brave Ozone harus menghapus impiannya.


Kasus ini mirip dengan apa yang terjadi pada turnamen The International 2015 kemarin. Untungnya campur-tangan Valve berhasil menyelesaikan masalah tersebut. Lalu bagaimanakah dengan Blizzard?