Gamestart Akan Rayakan Hari Jadinya yang Kelima, Hadirkan Kompetesi Game Tingkat Dunia!

26 September 2018 Games


GameStart 2018, Konfresi Game Premier Se-Asia Tenggara akan merayakan hari jadinya yang ke lima pada tanggal 13 dan 14 Oktober 2018 dengan menghadirkan konten gaming di Suntec Convention Centre. Eliphant sebagai EO mengumkan bahwa event ini akan kembali menghadirkan konten-konten favorit, termasuk tabletop gaming, esports, indie games, retro gaming, dan cosplay. Untuk para penggemar eSports sendiri dapat menyaksikan kompetisi SEA Major (SEAM) 2018. Selain itu akan ada juga SEA Mobile Major (SEAMM).

Selain itu, akan ada juga bintang tamu ternama yang hadir di GameStart 2018. Penyelenggara sendiri mengumumkan bahwa akan kedatangan Elise Zhang, sang pengisi suara karakter Mei, karakter dari salah satu game yang cukup ternama, yaitu Overwatch.


Pengunjung juga dapat melakukan vote terhadap game indie favorit mereka untuk GameStart Indie Award. Dan bagi yang berhasil memenangkan kategori tersebut, nantinya developer akan disponsori untuk hadir di Taiper Game Show 2019 pada Januari 2019.

Untuk SEA Major (SEAM) 2018, salah satu turnamen fighting game terbesar di Asia kembali hadir di GameStar 2018, dan tentunya lebih besar dan lebih baik! Diharapkan sebagai turnamen action kelas dunia, para peserta nantinya akan bertarung untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD 60,000! Tahun ini cukup spesial, dimana SEA Major akan menghadirkan empat event besar yaitu Capcom Pro Tour Asia Finals, Tekken World Tour Master, 7 Dragon Ball Fighter World Tour SAGA, dan ArcRevo World Tour.

GameStart 2018 sendiri dimulai pada 13 dan 14 Oktober 2018 mendatang. Acara akan diadakan di Suntec Convention Centre Halls 401 - 403.