Gamer Butuh Waktu Lebih Lama untuk Tamatkan Assassin'S Creed Odyssey Dibandingkan Seri Sebelumnya

27 Agustus 2018 Games


Meski dibilang mirip dengan Assassin's Creed Origins, Ubisoft akhirnya sukses membuktikan kalau seri terbaru Assassin's Creed Odyssey dapat menghadirkan ragam konten yang jauh berbeda dari prediksi sejak diperlihatkan dengan gamblang di E3 2018. Salah satu perombakan yang dimilikinya dari sisi jalan cerita yang dimilikinya.


Dilansir dari GameInformer (via PCGamesN), Ubisoft memastikan bahwa Assassin's Creed Odyssey akan memiliki jalan cerita yang jauh lebih panjang dan lama jika dibandingkan dengan seri Origins. Setidaknya butuh waktu 30 jam untuk menamatkannya. Belum lagi, dunia yang dimilikinya diperkirakan 40 persen lebih luas. Selain misi utama, akan ada banyak juga misi sampingan yang tidak kalah seru.


Assassin's Creed Odyssey akan mengambil latar belakang kota Yunani ketika era kerajaan Roman. Jika beberapa game Assassin's Creed sebelumnya mengususng konsep semi RPG dimana para pemain hanya bisa menjalankan cerita yang sudah diberikan oleh Ubisoft tanpa beberapa pilihan. Namun, pada seri terbaru akhirnya para gamer akan disuguhkan pilihan dialog dimana hal tersebut akan menentukan akhir jalan ceritanya. Ubisoft sendiri mengklaim bahwa jalan cerita yang ditawarkan akan lebih emosional dibanding seri-seri sebelumnya.

Assassin's Creed Odyssey dipastikan akan rilis 5 Oktober 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.
Tags