Gameloft Ubah Order and Chaos Online Menjadi Game Free-to-Play Secara Permanen

12 Agustus 2014 Games


Minggu ini, pengembang game mobile Gameloft memberikan kabar gembira. Salah satu game andalan mereka, Order and Chaos Online, resmi menjadi sebuah game free-to-play alias gratis untuk dimainkan. Selain menjadi gratis, Gameloft juga akan memberikan 150 rune stone untuk para pemain yang masih aktif dan satu golden dragon yang bisa dipecahkan untuk tambahan dana.

Order and Chaos Online adalah game mobile ber-genre MMORPG yang bertemakan fantasi kreasi pengembang game mobile yang sudah tidak asing lagi namanya, Gameloft. Sejak dirilis untuk iOS pada tahun 2011 lalu dan untuk Android pada tahun 2012 lalu, Order and Chaos Online telah mencatatkan diri sebagai salah satu MMORPG 3D terbaik di perangkat mobile.


Game ini sejatinya dirilis dalam model berlangganan, sebelum akhirnya melakukan transisi menjadi judul game buy-to-play dengan harga USD 6,99 pada tahun 2012 dan sekarang berubah lagi menjadi game gratis dengan pendapatan yang bersandar pada in-app purchases. Inilah kesempatan emas bagi Kotakers yang belum pernah memainkan game MMORPG terbaik ini dengan mengunduhnya melalui App Store atau Google Play.

Order and Chaos Online: App Store dan Google Play